Selasa, 20 September 2016

Cara Bermain Tembak Ikan Online

Depe - Dalam memainkan permainan tembak ikan online ini sebenarnya gampang - gampang susah, tapi bisa dibilang sih kebanyakan gampang nya, karena gampang nya itu ada dua didepan baru disusul kata susah dibelakanganya. Itu sekedar intermezzo pembuka dalam menyapa para gamers kesayangan.

depe to the point aja nih ya, dalam membahas bagaimana cara bermain tembak ikan online melalui komputer, Android maupun Iphone kesayangan anda.


Caranya seperti yang depe jelaskan dibawah ini ya :
1. Ikan akan muncul secara beramai - ramai, jadi disinilah kecepatan tangan dan mata serta konsentrasi anda diharapkan mampu untuk menembaki semua ikan yang terlihat dengan acak, karena dengan cara menembak acak diharapkan ada ikan yang mati dan anda mendapatkan koin yang berlimpah. Ini berlaku untuk semua member yang bermain ya, karena didalam satu game ada lebih dari 2 orang yang bermain dan ikut menembaki ikan - ikan yang ada disana.

2. Didalam tembak ikan online ini terdapat Kodok berwarna hijau gelap dan berwarna emas, fungsi kodok ini adalah untuk memberikan double koin bahkan lebih.

3. Permainan tembak ikan online ini juga memiliki yang namanya JACKPOT, dimana jika anda menembaki ikan yang memiliki dadu di badannya, selain itu juga seekor naga juga akan muncul, tembaki naga tersebut untuk menambahak pundi - pundi koin anda.


Tiga cara sederhana diatas adalah cara yang biasa dilakukan para member untuk mengumpulkan koin. Anda bisa memodifikasi cara bermain tembak ikan online ini dengan cara yang anda yakini bisa memberikan anda kemenangan.

Jika anda tertarik dengan permainan Tembak Ikan Online Joker123 ini, anda bisa langsung mendaftarkan diri anda untuk mendapatkan User ID anda.

Bagi anda yang kurang mengerti dan ingin memperdalam pengetahuan tentang permainan ini, bisa menghubungi CS kami di live chat yang tersedia. CS kami akan membantu memberikan pemahaman tentang permainan ini dengan tata bahasa yang mudah dimengerti dan dipahami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar